13 September 2012

Alternatif Usaha Ringan Buat Anak muda

9/13/2012 | 5 Comments

Banyak prasangka negatif yang dilayangkan terhadap anak muda yang tidak bekerja alias pengagguran,
tapi janganlah khawatir karena segala sesuatu itu ada jalan keluarnya, termasuk dalam masalah pekerjaan.
namun terkadang anak muda biasanya selalu di hinggapi rasa malas, (sama kaya ane gaann, jhehhe).

Segala sesuatu memang ada solusinya, kalau kita mau usaha dan keluar dari jalan yang kurang OKE tersebut, mungkin ini beberapa jenis usaha ringan namun bisa menghasilkan kalu ditekuni dengan baik:

1. Pulsa Isi Ulang
Ini usaha yang mungkin bisa dikatakan menjanjikan buat kamu nih, pastinya tau dunz..???
Jaman modern identik dengan tekhnologi yang serba maju dan kren-kren, bahkan tekhnologi tersebut sudah merambah ke berbagi daerah pelosok termasuk daerah kamu, ya gak..??? Dari sekian banyak teknologi yang ada, Handphone / HP, Telepon Genggam adalah salah satunya. Alat komunikasi ini begitu dekat dengan siapapun teramsuk "Ane" nih. buat kamu yang memang mau usaha tapi tidak kuat dengan kerja yang terlalu keras, mungkin ini salah satu solusinya yaitu jualan/usaha isi ulang pulsa (kaya ane gaaann)jhe. Apalagi dengan banyaknya Handphone serta Provider untuk melayani anda setiap saat, jadi pulsa pasti sangat dibutuhkan. Apalagi anak remaja sekarang sudah pada pegang Hp, dari anak SD sampai kalangan usia tak terbatas sekalipun. Tapi, untuk sesama teman remaja, hati-hati dengan kata "Ngutang/ entar dech bayarnya", itu merupakan hambatannya, jadi kamu harus punya modal double ataupun triple, jhe.
Ini merupakan alternatif yang paling ringan buat kamu yang memang tidak suka dengan kerja berat (angkat batu, bongkar gunung ataupun nguras air laut) :-).
Note: Pulsanya jangan dipake sendiri.

2. Designer / Usaha Membuat Sticker
Punya motor gak..???
Pasti ada, walaupun ga kren2 banget mungkin, segala sesuatu di jaman seperti sekarang ini memang membutuhkan uang, termasuk dalam membuat usaha ringan sekalipun, usaha membuat sticker ini merupakan salah satu usaha yang di anggap paling ringan dalam pengerjaannya meskipun dalam modal mungkin WEW.
Semuat itu bisa kembali dengan cepat asal kita berusaha dengan keras dan management yang benar2 baik.
Sekarang ada tempat dimana anak muda bisa berkreasi dengan bebas. Karang Taruna adalah solusinya, dengan membentuk Karang Taruna akan banyak anak muda terkumpul dan bisa satu misi ubtuk membangun usaha ini, dan pengerjaannya pun dilakukan secara bersama2, karen sticker harus tetap menarik setiap diporoduksinya.

3. Outlet Mini
Kamu bisa menjadi distributor resmi dari suatu produk-produk atau memang mencoba sendiri menggunakan paten kamu (contoh No. 2), yang pasti jika kamu/ Lu memiliki ide-ide tersendiri silakan dicoba, bisa juga membuka outlet mini pengiriman barang seperti JNE, FEDEX atau apalah, namun jaraknya tidak harus sampai ke luar kota, sekarang meskipun banyak kendaraan bahkan setiap orng mempunyai satu, tapi terkadang orang mau yang lebih simple dan terima beres. Ini mungkin salah satunya, tapi usaha ini harus dibarengi dengan usaha lain supaya lebih manteeep.
Tags :

5 comments:

  1. certainly like your web-site however you need to check the spelling on several of
    your posts. A number of them are rife with spelling problems and I find it very troublesome to inform the truth however
    I'll definitely come again again.

    Visit my web site how to get twitter followers

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks you my friend for motivation,
      spelling was not good enough in my post that the previous, now that hopefully will not, jjhehehehheheh..
      please look other my post.!!. :) jhhehe

      Delete
  2. Can you tell us more about this? I'd love to find out more details.

    Feel free to visit my web page; ava fx
    My site > ava fx

    ReplyDelete

  3. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +84986764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    ReplyDelete