27 October 2012

Teknologi Adalah Dunia Tercanggih

10/27/2012 | 2 Comments
Mau posting tentang dunia yang paling maju dan canggih, serta membuat dunia manusia lebih nyaman dan dihinggapi oleh berbagai kemudahan dengan fasilitas yang didapatkan darinya, ya dunia teknologi. Mungkin ini lebih ke pendapat yang empunya (punya) Blog ch,, jheuu, dan memasukan beberapa info serta hal-hal yang lainnya dari sumber lainnya.


Teknologi adalah keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia. Teknologi identik dengan kemajuan jaman yang semakin canggih, semakin mudah, semakin ringan dan semakin tidak masuk akal, banyak peralatan yang diciptakan, riset-riset serta penelitian membuat terobosan baru untuk menguasai bumi melalui dunia teknologi. Bahkan, sebagian dari mereka menciptakan alat komunikasi dunia maya yang banyak digandrungi oleh sebagian kalangan elite di dunia.

Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Koprol dan banyak lagi yang lainnya. Itu merupakan produk dari kemajuan teknologi yang semakin tinggi, informasi dari jejaring sosial yang banyak digunakan saat ini facebook khususnya yang setiap tahun sahamnya naik terus dan terus, bahkan untuk tahun 2012 per oktober sahamnya naik hingga 19%, tingkat penjualan facebook pada kuartal III ini disebutkan telah melampaui estimasi analis, ini mematahkan analis bahwa facebook tidak akan secepat itu pada tahun 2012.

Teknologi ini tidak hanya digunakan dalam dunia tertentu saja, jaman seperti ini dunia sudah bisa masuk dan merambah berbagai kalangan dari atas sampai yang paling dasarpun kini telah mengenal teknologi dan bahkan menggunakannya. Info yang mungkin baru di dunia olahraga mengenai penerapan teknologi garis gawang yang sekarng baru mendapatkan lisensi dari FIFA untuk bisa digunakan disetiap negara.

Info yang lebih anyar lagi yang datang dari negar tercinta Indonesia adalah mengenaimmenghidupkan mobil dan ac dengan cara sms. Ini dia infonya:
Siswa-siswa Teknik Mesin Otomotif (Ototronik) SMKN 7 Surabaya kini menjadikan pemilik mobil makin manja. Dengan karya inovatifnya, kini menyalakan AC mobil atau mesin cukup deng
an pesan singkat atau SMS. Bahkan, saat mobil dicuri sekalipun, mobil bisa dimatikan melalui SMS. Alat ini mereka namakan "Modem Microcontroller SMS Sender" atau Semacam remote control namun bisa berjarak ribuan kilometer.
Alat yang dirakit selama dua bulan ini diharapkan dapat membantu pemilik kendaraan bermotor untuk mengamankan kendaraannya dari aksi pencurian. Biaya perakitannya pun tergolong murah karena hanya menghabiskan sekira Rp 1,7 juta. Sementara itu, pihak sekolah berencana mematenkan alat tersebut untuk menghindari pembajakan hak cipta. Tak hanya itu, sekolah juga akan menggandeng investor untuk memproduksi massal alat tersebut.
Banyak hal yang telah kita ketahui tentunya mengenai teknologi, bahkan mungin anda salah satu masternya,, jheu.. dan mudah-mudahan dunia teknologi Indonesia pun semakin maju dan bisa bersaing dengan teknologi-teknologi dari berbagai dunia.
Tags :

2 comments:

  1. maju terus pemuda Indonesia, semoga ilmu dan teknologinya bisa mendunia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapp,, kayanya kg zenzen orang akhli teknologi nh,, :P.. sukses kg..

      Delete