23 February 2015

Apakah Anda Tahu Tentang dr. Design Blogger Template?

2/23/2015 | 4 Comments
Salam Perkenalan Kembali,
Postingan perdana di tahun 2015, selamat tahun baru meskipun pada dasarnya telat, hhe. Kalau posting diblog pasti punya tujuan, dan tujuan saya kali ini posting adalah untuk memposting sebuah postingan, hahhaha (puyeng). Tapi, tahukah Anda dengan dr. Design Blogger Tamplate?

dr. Design Blogger Template atau dr. DBT adalah sebuah web baru yang dikhususkan untuk tempat penjualan design/desain template beserta templatenya, atau yang sering disebut dengan template premium. Web ini pada dasarnya memang masih newbe, namun jangan salah prediksi tentang barunya ini web, meskipun webnya baru tapi desainernya (Pembuat template) ini punya web sudah kahot didunia per-blog-an termasuk desain-desainnya templatenya yang sudah banyak dilirik oleh pembuat template dunia.

Buat Anda, Kamu, Kalian dan semua pecinta blog di Indonesia raya, sekarang akan mudah untuk mendapatkan desain atau kreasi asli anak Indonesia di dr. Design Blogger Template, jujur memang ini punya web masih baru dan baru beberapa desain template juga yang ada dan bisa didaptakan di web tersebut.

More Inform about  Template:  Responsive, SEO ready, Responsive Multitab, Realated Post, Threaded comments, three column layout, box seacrh nav and etc.

Jangan lupa juga, sang desainer juga bisa menerima desain sesuai dengan keinginan Anda, tapi memang syaratnya berat sekali, tapi (kembali, hhe) bisa sangat memuaskan untuk Anda. Untuk melihat beberapa desain template yang sudah ada, silahkan untuk mengunjungi dr. Design Blogger Template.!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ini, bisa melalui silaturahmi BW (BlogWalking), Komentar, FB, Twitter, Email dll.

Salam,

Ramlie 21
Marketing
Tags : ,

4 comments:

  1. Lama ga ngesot kemari nih bang apa kabarnya nih bang Ramli..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah baik nih bang,
      iya kemana aja nih bang icah? :)

      Delete
  2. Makasih banyak buat infonya sob...ijin share yach

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan,
      eh tapi kayanya uda ga aktif tuh dr. nya mas. :)

      Delete