15 October 2012

Fuhrer Jerman Part II dan Kematiannya

10/15/2012 | No comment
 Dari:

Setelah membantai kaum yahudi dan komunis, dendam yang masa itu selalu menghantui hidupnya. Memasuki era Perang Dunia II sekitar bulan september tahun 1939, Hitler menyerang Polandia dengan serangan taktik Blitzkrieg (kirain serangan balik 4-4-2) dan mencapai kejayaannya sendiri yang mengejutkan para jenderalnya sendiri serta musuh-musuhnya. Serangan terhadap Polandia ini memicu Inggris dan Perancis menyatakan perang terhadap Jerman dan sekaligus awal dimulainya Perang Dunia II.



Setelah lama berperang dan juga selalu mengalami kekalahan di setiap medan pertempuran, akhirnya Hitler menyadari dan kekalahan besarpun tidak dapat dielakan kembali. Adolh Hitler yang terus menyadari kekalahannya sudak dekat kemudian ia mengawini wanita simpananya yaitu Eva Braun, kemudian bersama-sama bunuh diri pada 30 April 1945, jasadnya dibakar agar tidak jatuh ketangan musuh, setelah kematian pemimpinya itu akhirnya Jerman menyerah dalam perang dan Perang Dunia II pun berakhir.

Misteri kematian Hitler
Kematian Hitler banyak menyimpan misteri bahkan orang tidak tahu kebenaran mengenai kematian yang pasti mengenai pimpinan NAZI ini (termasuk Sim Abdi), banyak versi menyebutkan bahwa Adolf Hitler bunuh diri bersama istrinya dalam sebuah banker setelah melakukan perkawinan, ia minum racun dan menembak dirinya sendiri.
Versi selanjutnya dan ini yang paling terkenal dan mencengangkan mengenai kematian Hitler di Indonesia setelah dia masuk Islam, dan ia sempat menjadi dokter disebuah rumah sakit di Sumbawa, menikahi perempuan asal daerah setempat juga, serta melakukan aktivitas seperti orang biasa seperti pada umumnya.
Supaya lebih asli informasinya, kamu bisa melihat ke tempat informasi teman saya
Mudah-mudahan infonya bermanfaat buat kalian penggemar NAZI dan Adolf Hitler.
Tags :

No comments:

Post a Comment