09 November 2012

Award Berantai Ramlie'

11/09/2012 | 8 Comments
Sebagai tanda penghargaan berantai (Award Berantai) dari bang Ulin Karuhun, saya mencoba untuk memajangkannya, jhe..Ucapan terima kasih untuk Ulin karuhun, karena saya masih dalam tahapan belajar ngeblog. Award pertama dan Mudah-mudahan ini menjadi Award penyemangat saya dalam ngeblog selanjutnya.


Bentuk Awardnya seperti ini :
Sebelum mendapatkan Award ini dan diperbolehkan menyedotnya ke blog, saya harus menjawab beberapa pertanyaan dari Ulin Karuhun, setelah terjawab baru saya dipersilahkan untuk memboyongnya.

Ini  pertanyaannya:
1. Kamu suka roti apa singkong ?
2. Inisial nama asli kamu apa coy ?
3. Suka angka 6 apa 9 ?
4.Yang kamu suka dari pacar kamu apa?
5. Hari apa yang kamu fikir paling sial ?
6. Pengen nikah di umur berapa ?
7. Pengen tunangan dulu apa langsung nikah ?
8. Suka Tomat apa Apel ?
9. Apa komentar kamu dengan wabah K-POP ?
10. Inisial temen kamu yang nyebelin ? 
11. Suka - apa + ?

 
Ini jawaban Ramlie':
 1. Singkong- anak desa, heu
2. ER
3. 6
4. Posturnya tinggi
5. belum ada, jhu
6. 27
7. nikah langsung- ngebet
8. kren, musik indo jd rame
9. HS
10. suka-suka ajj + 
  
Pertanyaannya sudah terjawab, sekaran saya akan memberikan pertanyaaan:
1. No. Sepatu kamu?
2. Kamu Olahraga favoritnya apa?
3. Orang yang paling dekat dengan kamu sekarng?
4. Warna favorit?
5. Pilih daging apa ikan asin?
6. Kamu tinggi badannya berapa?
7. Cita-cita kamu apa?
8. Hal yang paling menyenangkan, menurut kamu?
9. Jenis tanaman yang paling bagus?
10. Hari keberuntungan kamu?
11. Pantai apa Pegunungan?

Yang namanya tercantum silahkan ambil dan akui Awardnya:
3. Robet Sheva                    
5.                                               
6. 
7.
8.
9.
10.
11.

Buat yang belum terdaftar silahkan jawab pertanyaannya di koment.
Salam Blogger.
Tags :

8 comments:

  1. jawaban ane gan..
    1.42
    2.badminton
    3.ibu gue
    4.abu-abu
    5.ikan asin (cocok sama lidah urang sunda hhe)
    6.kira-kira 175
    7.desainer grafis
    8.dapat game baru
    9.tanaman langka
    10.rabu sama kamis
    11. pegunungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga di angkut Awardnya, sudah bisa di patenkan buat akang. jhe..
      ini Award dr teman buat teman.. hatur nuhun dulur..

      Delete
  2. selamat buat award nya sob...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih yah kawan... sukses buat kg Buret..:)

      Delete
  3. Jawaban saya gan :

    1. 41
    2. Futsal, Sepakbola
    3. Teman-teman rumah
    4. Biru
    5. Daging
    6. 167 cm
    7. Jadi Pengusaha atau Presiden
    8. Main Futsal setiap hari. hehe
    9. Pohon Pinus
    10. Hari Libur. hehe
    11. Pantai

    Terima kasih atas awardnya agan ramlie :) Salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap Sama-sama..
      Silahkan di angkut Awardny kang Robet.. :P

      Delete