23 December 2012

Judulnya Hari IBU

12/23/2012 | 14 Comments
Sejujurnya saya lagi malas buat posting, bahkan beberapa minggu belakangan ini saya menjadi kurang semangat, kurang fit dan sering galau #Edas gUa Curhat# jhehehehe.. Tapi, kata Bondan feat 2 Black mah "Ya sudahlah" jangan dipikirkan yang penting berjalan saja meskipun kurang maksimal. Sebenarnya, sejujurnya, selayaknya, semampunya dan setidakmampunya saya masih bingung mau posting apa #kumplit#. Namun, saya teringat dengan seremonial yang membuat saya sebenarnya ingin sekali menangis dan sekaligus sedih tentunya,yaitu mengenai Mamah atau IBU.

 
 Ternyata eh ternyata sekarang ini hari Ibu (22 Desember), hari yang cukup mengagumkan buat semua anak di dunia ini termasuk saya sendiri. Bagaimana tidak, orang yg selama ini mengurus kita begitu spesial dengan mempunyai hari yg diperingati oleh setiap anak di dunia ini. Bahkan dari jaman dahulu kala, seorang Ibu ini sudah mendapatkan tempat yg sangat spesial, pokonya spesial banget, sangat spesial.

Terima kasih buat IBU yang selalu sabar dan selalu menyayangi anak-anaknya, meskipun anaknya selalu nakal dan tidak bisa diatur, Intinya ibu itu seorang yg pekerja keras.
Hari ibu ada kalu hari ayah ada ga..?
Kita gabungkan saja, bahwa setiap tanggal 22 desember itu hari IBU dan AYAH.


Selamat Hari IBU..
# Dibalik kesuksesan seorang wanita (IBU), pasti ada pria yg mendampinginya, begitupun sebaliknya.
#Dibalik kesuksesan  Pria (AYAH) pasti ada wanita tangguh yang mendampinginya.
Tags :

14 comments:

  1. terima kasih ibu...atas kasih dan sayang mu...
    aku bangga menjadi anak mu

    selamat hari ibu mas... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bnr bangets tuh mas.. :

      salamat kembali,, terima aksih.. :P

      Delete
  2. surga di telapak kaki ibu, we love ibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bnr banget sob,,,
      terima kasih kunjungannya.. :P

      Delete
  3. I LUV MOM
    menangis klo inget semua pengorbanan ibu untuk anak2nya tercinta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia pasti, begitu gagahnya sang ibu berjuang untuk anak2 tercintanya..
      salam malam sob.. :)

      Delete
  4. selamat hari ibu semua !! Happy mother day

    ReplyDelete
  5. aq udah follow kok,namanya amalia. cb dech dicari :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ough uda yh.. terima kaih yah mbak.. :P jjheheh

      Delete