13 February 2013

Hari Radio Dunia

2/13/2013 | 5 Comments
Salam Radio,
Tahukah tanggal 13 Februari hari apa?
Saya yakin kawan-kawan yang membaca tahunya tanggal 14 Februari saja, betuL..? :)


Sebagai orang yang baru malang melintang di Dunia Radio tentunya ini merupakan informasi yang baik buat saya, karena ini bisa memotivasi diri supaya bisa lebih memasyarakatkan diri dengan pendengar yang jelas-jelas mencintai dan senang untuk mendengarkan siaran radio, simak ya kawan..!! :).

World Radio Day atau Hari Radio Dunia bertepatan dengan tanggal 13 Februari, sidang umum ke 36 badan PBB UNESCO (United State Educational, Sicentific, Cultural Organization). Persatuan Bangsa Bangsa telah menetapkan bahwa tanggal 13 Februari sebagai Hari Radio Sedunia, hari Radio ini ditetapkan tanggal 18 Desember 2012 dan tahun 2013 ini tepatnya tanggal 13 Februari diperingati sebagai hari radio dunia pertama.

Peringatan dan perayaan hari radio dunia setiap tanggal 13 Februari bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya radio dan media serta memperluas jaringan dan kerjasama internasionl antara penyiar radio di dunia, hari radio dunia juga bertujuan mendorong semangat para pengambil keputusan dan mereka yang bekerja di dunia radio untuk menyediakan akses informasi yang lebih mudah bagi para pendengranya untuk kepentingan bersama.

Akhirnya Radio punya hari spesial juga di dunia, mudah-mudahan ini bisa menjadi memotivasi saya untuk lebih giat dalam dunia broadcast, meskipun baru belajar banget alias masih Ijo Coooooooooooy..

Selamat Hari Radio Dunia (World Radio Day) 13 Februari.
PRSSNI (Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia)

Tags : , ,

5 comments:

  1. tambahan wawasan lagi, terima kasih sudah berbagi sob, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia sama-sama sobat,
      salam kenal kembali buat mas Reki sukses ma.. :)

      Delete
    2. hehe, iya sob sama2, sukses selalu juga untuk sobat :)

      Delete
  2. wah, baru tahu saya... Makasih sudah berbagi ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti mas kalau baru tahu mah,, inikan memang baru.. wkwkkkw
      saya juga baru tahu kq..
      salam sukses mas:P

      Delete