15 February 2013

Motor Honda Revo 2008

2/15/2013 | 10 Comments
Dari sekian banyak merek motor, Honda Revo tahun 2008 adalah pilihan terakhir untuk tunggangan sang joki. Motor kebanggaan yang telah mengantarkan kemanapun dan kapanpun  saya pergi, ini adalah pilihan terbaik buat pribadi yang punya Mblog. :). Honda Revo tahun 2008 asli produk salah satu perusahaan penyedia motor di Indonesia terbesar saat ini, revo tahun 2008 ini merupakan program untuk guru yang ada di daerah saya (katanya) dan kendaraan ini turun dalam satu generasi alias limited edition dan tidak diproduksi kembali oleh perusahaan Astra Honda.


REMANC 21 (REvo MANCung Dua Satu), itulah sebutan tanda kasih dan sayang yang punya Mblog terhadap tunggangan kesayangnnya, motor tersayang ini sudah 5 tahun ada ditangan ini dan tidak akan dijual apalagi sampai dikasih sama orang dengan cuma-cuma, Hhe.

Ini adalah REMANC 21
Berwarna hitam tanpa merubah bawaan asli dari motor tersebut kecuali yg kecil, kalau pentil diganti dunz masa harus bawaannya juga, Hhe. Motor membawa saya ke suasana yang santai, maklum motor tersayang bahkan lebih dari pacar sendiri (mungkin), produk honda tahun 2008 ini sekarang menjadi idaman saya dan mungkin tidak akan pernah dilepas alisa pakai sampai hancur, Hhe.
 saat dibongkar karena terkena penyakit
Dengan perawatan cukup intensif termasuk dalam pergantian oli yang dilakukan secara berkala membuat motor ini lebih mantap meskipun kekuatan mesinnya hanya 100cc, tapi buat saya ini adalah pilihan terbaik. Dengan perawatan yg intensif pula membuat REMANC 21 ini dilirik dengan harga yg tidak murah, meskipun sudah memasuki 4 tahun (awal) lamanya (Sept 2012) mereka berani menawar dengan kocek yg tidak murah sekitar 10,5jt (Pamer), cukup fantastis untuk ukuran motor seperti punya saya ini padahal motor punya teman saya sama merek dan tahun hanya 7jt-8,5jt (beda yang merawat).

Kata pepatah, "barang itu tergantung yang punyanya" artinya kalau yang punyanya suka dengan kebersihan alias sehat pasti barangnyapun akan rapi dan kren (jelas ini yg punya Mblog, Hheu), tapi kalau orangnya jorak Insya Allah barangnyapun akan terlihat kurang menarik (mungkin kawan2, gkgkgkkgkgk).

Yang jelas barang itu mencerminkan orang yang memilikinya, kalau barang itu bersih, rapi, kren dll itu menandakan barangt tersebut tidak jauh berbeda dengan yang memilikinya meskipun kalau dilihat dari tampang kurang menarik (kaya yg nuLis, Hhe). Kalau sebaliknya, barangnya kucel, dekil, kotor dan tidak terawat atau segala hal jelek melekat dibarangnya, meskipun orang yang punyanya cakep, cantik, geulis, ganteng, kasep, dll. tetap kesannya pasti jorok, betuuuuuuuuuuuuuull..?? Hheu
Tags :

10 comments:

  1. Pantes klw di tawar dengan nilai tinggi, motornya bersih dan mengkilap. apalagi dikasih kaca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheheeu,,
      Tadinya sih pgen kaya gt dikasih kaca..
      tapi tar kalau jatuh bahaya.. wwkwkkwwk :)

      Delete
  2. yang penting honda harga masih kuat di pasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. jjhehhehe, karena mungkinj pasaran honda memang susah untuk turunnya, jadi lumayan mahal ya mh.. :)

      Delete
  3. motornya mantep, masih kinclong, wajarlah klo ditawar tinggi, hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hheee,,
      sama kaya cewe kalau kinclong suka tinggi harganyaa... jheheh..
      terima kasih kunjungnnya.. :)

      Delete
  4. .: Saya juga pake Revo kawan...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,..???
      Berrti sma juga dunz..
      warna apa nh Revonya..??? jhehe

      Delete
  5. salam satu hati min bro, kapan2 touring bareng yuk ;-), ga usah jauh2, keliling indonesia aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam juga kawan,,,
      hahhahaha,,, Ajip juga tuh keliling Indo,, bisa nambah cc kayanya.. hahahah

      Delete