16 October 2013

Belajar Ng'Blog

10/16/2013 | 8 Comments
Belajar Ng'Blog itu pada dasarnya memang mudah, tapi setelah sekian lama dipikir bolak balik ternyata Susah juga, hehhe. Dalam dunia blogger setiap orang mempunyai tujuan masing masing dalam membuat blog atau ng'blog. Ada yang ingin mempromosikan usahanya, sekedar hobi, mengisi waktu kosong, menyimpan data dengan tujuan agar orang lain bisa tahu, mencari uang dan masih banyak lagi.

Dari semua itu kembali lagi pada diri masing masing yang membuat blog, tujuannya untuk apa??? Ternyata, setiap blogger punya misi masing dalam membuat blog selain dari hal yang tersirat diatas, pada dasarnya blog memang dibuat untuk memberikan dan memudahkan orang lain mecari atau mendapatkan informasi, namun seiring perkembangan jaman blog kini sudah mulai banyak versi dalam kontennya. contohnya ada blogger fokus pada artikelnya tanpa memperdulikan desaign templatenya, ada blogger yang fokus pada tampilan blognya saja, ada juga yang peduli pada keduanya, dan ada juga yang tidak peduli pada keduanya.

Dunia blog memang mengasyikan bagi orang yang hobi maen blog, bagi yang tidak ya Sudahlah. hehhe. tapi  mudah mudahan do'anya buat para blogger Indonesia semakin maju dan bisa memberikan konten blog yang memebrikan pengetahuan luas bagi para pembaca setiannya. amiin.
Tags :

8 comments:

  1. ya betul seperti saya nie ngeblog cuma ingin ikut kontes blog walaupun belum pernah menang sedikitpun

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhehehehe,, mudah2n mulai dari sekarang saya doakan mas Oppo menang dech. amiiinn..

      Delete
  2. halo mas ramlie, wah udah lama ga kesini hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallow juga Mbak Tia, ia nh kita sudah lama tak bertemu.. hehehehe..
      Terima kasih kunjungnnya... :)

      Delete
  3. Saya ngeblognya juga asal-asalan Mas, kalau lagi males nulis ya cukup blogwalking saja. Memang tidak mudah mempertahankan blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul pisan pak Guru Hendrik..
      Sulit memperthankan blog, apalagi harus kontinue.. hualah.. haha

      Delete
  4. ngeblog tiada salahnya daripada melamun

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia betul,, tapi melamun juga asyik,, :) :) :)

      Delete