22 September 2014

Buku Tentang Bola Voli

9/22/2014 | 8 Comments
Sudah sekian alam tidak posting dan tidak aktif dalam blogwalking akhirnya blog ini menjadi"Bulukan" jhe. Karena danya kesibukan yang sebetulnya kurang begitu penting tapi penting (pasti bingung), hari ini kembali posting dengan judul "Buku Tentang Bola Voli".

Sesuai dengan judu bukunya memang buku yang baru saya buat ini lebih spesifik kepada olahraga voli, pembuatan buku ini berawal dari hobi saya bermain bola voli sehingga iseng-iseng membuat buku sederhana tentang bola voli dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk umum khususnya untuk saya agar bisa lebih baik lagi dalam membuat buku-buku dengan karya yang lainnya, amiiin.

Buku Tentang Bola Voli ini dibuat dalam kurun waktu kurang lebih 2 bulan, waktu yang sebenarnya cukup lama dengan ukuran buku yang kurang lebih teridiri dari 45 halaman ini. karena masih newbie dalam membuat buku jadi cukup lama juga, termasuk dalam mencari percetakan yang murah alias terjangkau untuk kantong seorang Ramlie, jhe.


Dengan terbitnya Buku Voli yang berjudul "Sejarah dan Panduan Sederhana Bola Voli" ini bisa sedikit memotivasi keinginan saya agar terus berjuang dengan pena, meskipun sekarang masih belum maksimal namun suatu hari nanti saya yakin dan percaya pasi bisa dimaksimalkan, amiiin. :)
Tags :

8 comments:

  1. ijin menyimak gan, sukses selalu amin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMIIIIN,
      Terima kasih sudah sudi mampir disini, :)

      Delete
  2. Sipp mas, saya selalu mendoakan dan support .. moga sukses buku nya :)

    ReplyDelete
  3. hatur nuhun mas,, salam dari saya untuk keluarga mas.. :)

    ReplyDelete
  4. Di bandung tersebar gak pemasaran buku nya?

    ReplyDelete
  5. Saya berminat untuk buku nya, terus kembangkan lagi

    ReplyDelete
  6. Bang saya mau bertanya, apa di dalam buku abang ada pengertian smash dan definisi bola volu ya bang....

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete