06 November 2014

Blog Yang Terlupakan

11/06/2014 | 12 Comments
Blog yang terlupakan, mungkin itu kumpulan kata yang bisa mewakili tentang blog Ramlie21 ini, kenapa begitu??? begini ceritanya, (Selang beberapa menit), Nah itulah kira-kira ceritanya, Jhahahaha.

Kalau berbicara blog memang yang paling pertama muncul dalam benak kita semua adalah postingan, artikel dan sejenisnya yang bisa membuat traffic blog kita meningkat. Tapi bagaimana kalau kita jarang posting dan jarang buat artikel, contohnya adalah blog saya ini, Jhehehe. Kalau saya perhatikan dengan seksama ternyata blog saya ini sudah kotor dan berlumut malahan menjadi ladang untuk rumput tumbuh, :)

Terkadang apabila kita terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari akan membuat blog tidak terawat dan akhirnya membuat blog kita basi, sehingga orang-orang yang biasa membaca artikel atau sekedar mampir malas melihatnya, mungkin kemalasan saya dalam memaintance blog bisa jadi ada yang sama dengan rekann-rekan yg lainnya, bahkan saya suka bingung mau Posting Apa Ya???

Jadi intinya sesibuk apapun, agar blog kesayangan kita tetap terjaga minimal setiap satu minggu sekali harus ada artikel-artikel yang kita posting supaya lebih segar, meskipun artikel tersebut mungkin tidak menarik untuk sebagian orang, tapi setidaknya kita berusaha untuk mengisi blog kita dengan postinga secara berkala agar tetap exis, jhehe.

Jujur saya bikin tulisan ini juga bingung, karena sudah jarang posting jadi cara menulisnya pun sudah tumpul, jeehee Yang jelas salam Blogger aja, Salam sukses. :) ahahahha.
Tags :

12 comments:

  1. Ayo semangat Bang :) Isi Blog mah gak harus yang menarik banyak orang. Isi aja dengan apa yang ada di pikiran yang pantas untuk di share :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bisa jadi tuh, hhhe..
      terima kasih suportnya,,, mari bersemangat. :)

      Delete
  2. kaya saya mas, blognya sudah jadi tabloid mingguan bahkan bulanan :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D ternyata ada yg sama kaya saya juga, semangat mas sekarang mah mas, biar ga jadi tabloid, :D

      Delete
  3. Saya juga pernah ngalamin malah sampe taunan mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhe, ternyata sama juga ya Mbak,, semangat lagi ya Mbak skrng mh,,? :)

      Delete
  4. Ayo mas Ram... Semangat lagi nulis kayak dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) ada mas Senior yang konsisten sama postingannya terima kasih mas,, :)
      Lanjutkan

      Delete
  5. Sama sob,mungkin ini penyakit kali ya.hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhe, ia bisa jadi mas ini penyakit untuk blogger.. :)

      Delete
  6. kadang memang ada mood yang turun bila tidak ada tujuan untuk apa blog dibuat. Tetap semangat sob share aja apa yang ada dipikiran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha,
      iya betul mas,, share apa yang kita mau namun bermanfaat ya, :) salam R21.

      Delete