11 November 2014

Deskripsi 'INVASI' Radio

11/11/2014 | 6 Comments
Informasi begitu pesat dan sangat dibutuhkan oleh setiap orang, karena informasi menjadi kebutuhan yang sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan manusia di dunia saat ini. INVASI "Informasi Pagi Stri" adalah salah satu jenis acara di Radio Suara Samudera Selatan (S3fm) yang khusus menyuguhkan informasi setiap harinya untuk khlayak, khususnya para pendengar radio.

Berikan saya sedikit waktu untuk memberikan Deskripsi 'Invasi' Radio, Invasi on pada 1 Oktober 2012, tepatnya 2 tahun yang lalu Invasi mulai mengudara untuk menyuguhkan informasi-informasi seputar Cianjur bagian Selatan, Provinsi Jawa Barat. Dulunya acara informasi ini bernama 'Ngopi Bari' namun, setelah beberapa tahun Ngopi Bari yang terbagi menjadi dua, Ngopi Bari versi bahasa Sunda '1' dan Ngopi Bari versi bahasa Indonesia '2' berganti nama menjadi Invasi pada tahun 2012 hingga saat ini.

Setiap berita atau informasi dari radio Strifm saya selalu memasukannya ke fanspage facebook Invasi S-Tri FM  sampai saat ini Invasi masih menjadi media informasi unggul diantara radio lainnya yang berada di Cianjur Selatan, para pendengar bisa memberikan informasi melalui line telepon ataupun sms yang disediakan radio untuk acara invasi ini.

Acara Invasi mulai on air dari jam 06.00 s/d 08.00 wib, dari hari senin s/d sabtu. Selama sepekan Invasi memberikan informasi seputar Cianjur Selatan dan menerima informasi dari Rencang (sebutan untuk fans s3) Stri, karena radio Stri ini bisa didengarkan melalui streaming di www.radiostrifm.com maka tidak sedikit rencang stri yang bekerja diluar negeri khususnya yang berasal dari Cianjur Selatan mendengarkannya bahkan mereka memberikan informasi atau keadaan diluar negeri sana, seperti masalah cuaca ataupun saat pemilu mereka memberikan informasi mengenai keadaan pemilu di negara tempatnya bekerja.

Sebagai penyiar Invasi saya selalu berjalan terus untuk mencari Informasi, sehingga saya lupa kalau saya punya blog sederhana ini, hhehe. dan akhirnya karena sibuknya mencari informasi saya jarang ng'blog. Sebagai promosi mari buat rekan-rekan yang ingin memasang iklan 'mangga' ditunggu informasinya, atau follow saya di twitter @ramlie21

Salam Invasi, Selamat Berinformasi!!
Tags : ,

6 comments:

  1. Wah baru tau kalo mas Ram seorang penyiar toh :)
    Sukses terus deh pokoknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) saya mah cuma belajar mas,, terima kasih mas Pur, :)

      Delete
  2. Aya ku monés tur tegep éta judul acara téh "Ngopi Bari" (Ngopi Basi)... heuheu :D
    Ngan kahadé wé ulah Ngopi Bari saré atawa nundutan.., asa can aya nya kang Ed :)
    Hébring lah, lanjoetken kang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaahha, Ngobrol Pagi bareng Stri etah bah,, :)
      tah ulah att upami kitu mh, komo nu paling ulah mah Ngopi Bari dibahekeun kopi na, ahhahah..
      hatur nuhun bah,, :)

      Delete
  3. Semoga makin rame acara dan radionya ya mas, saya di sukabumi.

    Jadi apa salurannya bisa mas dinikmati?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin,
      terima kasih kang,,
      salurannya 100.3
      streamingnya www.radiostrifm.com

      Delete